Sunday, July 29, 2012

Messi Memang Pembeda

Messi tak dimainkan Vilanova dalam tour pramusim saat Barca menekuk Hamburg SV 2-1, Selasa lalu. Namun, di pertandingan ini, Messi berhasil mengamuk dengan tiga gol. Lima gol lainnya dicetak Alexis Sanchez (2 gol), Daniel Alves (penalti), Sergi Gomez dan Gerard Deulofeu.

“Ketika Anda punya pemain terbaik di dunia, dengan kapasitas mencetak gol seperti ini biasanya dia mampu membuat perbedaan dan sekali lagi itu dibuktikannya,” kata Vilanova dilansir soccerway.
“Pertandingan ini bagus untuk menguji kecepatan karena kami menghadapi sebuah tim yang terus berlari,” lanjut suksesor Josep Guardiola ini.

Dalam kesempatan itu, Vilanova juga memuji penampilan beberapa pemain muda Barcelona termasuk Deulofeu dan Gomez. “Pemain-pemain dari akademi muda? mereka selalu bermain bagus. Semua pemain bermain di level teratas malam ini,” kata Vilanova.

Menyinggung mengenai rumor akan comebacknya David Villa, sang pelatih masih mengaku tak berani berspekulasi. Namun, Vilanova tetap yakin Villa akan secepat mungkin bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Kita membicarakan sebuah cedera serius dengan sebuah masa penyembuhan yang panjang. Tapi ketika dia telah baik lagi kami tentu akan sangat senang menyambutnya. Dia melakukan langkah besar di bulan lalu,” kata Vilanova.(BJH)

No comments:

Post a Comment