Monday, October 8, 2012

Mancini Buru Falcao

Pelatih Manchester City Roberto Mancini terlihat di antara ribuan pendukung Atletico Madrid.
 
Salah satu Pelatih Club raksasa di BPL Manchester City, Mancini masih saja menyempatkan datang untuk melihat secara langsung teknik penampilan pemain andalan club Atletico Madrid, Radamel Falcao. Dengan gaya yang memukau, Mancini terlihat duduk di tribun VIP Vicente Calderon saat menyaksikan Atletico mengalahkan Malaga dengan skor 2-1.

R.Falcao sendiri tampil bagus dan agresif dalam pertandingan dengan mencetak satu gol yang membawa tim nya unggul lebih dahulu atas tim Malaga dan serta berperan besar dalam gol kedua Atletico yang membawa clubnya menang dengan skor 2-1 atas Malaga.

Presiden Atletic, Enrique Cerezo segera membantah rumor kepergian penyerang andalannya itu ke Etihad Stadium. Menurutnya sang bomber club Atletico, Ramadel Falcao masih merupakan bagian dari rencana besar Atletico untuk beberapa tahun ke depan.

“Kami tahu Mancini datang untuk menyaksikan pertandingan, tapi kami tenang menghadapi isu transfer Falcao. Mungkin Mancini sedang ingin membeli rumah baru di Malaga,” canda Cerezo.

Meski sempat disusupi canda, Cerezo serius soal masa depan R.Falcao di Atletico. Cerezo mengatakan bahwa kombinasi yang ada di Atletico saat ini bisa membawa mereka meraih banyak hal besar bagi club dan harapan dalam pencapaian gelar juar. {bjh}

No comments:

Post a Comment